my lay out


The biggest collection of MySpace 2.0 Layouts online
MySpaceLayouts

ceblok....

z-index:1;" scrollamount="3"> Get Blogger Falling Hearts

aquw......dcubanrondo....

aquw......dcubanrondo....

Mengenai Saya

Foto saya
Saya diciptakan dengan sgala kekurangan dan kelebihan. Saya bangga menjadi saya sendiri. Karena tak kan ada org lain yg sama seperti saya.

Sabtu, 05 Januari 2013

last of love

aq punya cinta,bbkan kilas balik cinta prtama,ataupun kedua. tpi ini tentang cinta terakhirq..
aq tak prnah berhenti memikirkannya,mendo'akannya di setiap sujudq,dan merindukan disetiap nafasq. dia slalu hadir dimimpi" indahq,,dia..everything for me,like mom. :*
aq tak pernah punya cara untuk bahagiakannya,tpi ntah knpa..dia dpat menyentuh sisi hati n ruang hidupq,dia bisa membuatq tertawa saat aq tak bisa tersenyum...
thanks my love..Nur Ridho Assegaf,

Tidak ada komentar:

Rose_lin'z