my lay out


The biggest collection of MySpace 2.0 Layouts online
MySpaceLayouts

ceblok....

z-index:1;" scrollamount="3"> Get Blogger Falling Hearts

aquw......dcubanrondo....

aquw......dcubanrondo....

Mengenai Saya

Foto saya
Saya diciptakan dengan sgala kekurangan dan kelebihan. Saya bangga menjadi saya sendiri. Karena tak kan ada org lain yg sama seperti saya.

Jumat, 04 November 2011

...alhamdulillah,,kini aqu tlah menginjak dewasa,,,
tpatnya,,,udag SMA klz 3,,,
tnggal nunggu hitungan bulan aq bkal ngejalanin UAN! eapzt,,ujian akhir yang nentuin masa blajar q slama 3 thun nie,,,^_^
...sneng ea,,,suka duka canda tawa breng tmen" udagh quw rsain mua??!! tpy,,rsanya blum siaph klo mzty ngadepin prosesi yg satu nuy,,,mw tw??
"HAFLAH TASYAKUR",,,hembzt,,,,nie jadi moment terakhir aquw m tmen" ma'had mua...n skaligus tmen" SMANSA MOJO pztyx,,,hehe

..kale nie,,di detik" trakhir klz 3 aq ngalami problema yg guedhe n super rumitz dwech...,

slah satux,,,,bout kuliah! tpi yg aqu bhas bkan kul,,but love!!
yach,tu bkin aq n kseharianq + ksehatanq jdi molak malik kyak ati! hehehe
psalnya,,,orang yg aq bhaz skelazh ma aquw,,,!!! kbayang ga' sich loe" pda,,??
pzty da,,ja rasa dweg"an lach,tensin,akh,,,,bwanyak pko'e,,,hhehe





Tidak ada komentar:

Rose_lin'z